Beralih ke bagian utama
Beralih ke menu navigasi utama
Beralih ke bagian footer website
Open Menu
Home
Current
Archives
Pengumuman
Tentang Kami
Tentang Jurnal
Submissions
Dewan Editor
Privacy Statement
Kontak
Cari
Cari
Daftar
Login
Cari
Cari
Beranda
/
Arsip
/
Vol 3 No 1 (2023): Januari - Juni 2023
Vol 3 No 1 (2023): Januari - Juni 2023
DOI:
https://doi.org/10.33701/jtpm.v3i1
Diterbitkan:
Jun 30, 2023
Articles
Penerapan Aplikasi Pelayanan Rakyat Online Sebagai Layanan Pengaduan Publik di Diskominfo Kota Denpasar Provinsi Bali
I Dewa Gede Agung Putra Narayana, Ikhlas Amri
1-17
PDF
Faktor-faktor yang Mempengaruhi Keberhasilan Implementasi Penggunaan Presensi Online
DICKY PRAYOGA PRAYOGA, Elvira Mulya Nalien
18-27
PDF
Evaluasi Pengelolaan Persandian dalam Menjaga Keamanan Informasi Diskominfo dan Persandian Lombok Timur
Bardatul Gaffur, Muhammad Fachry Fachrudin
28-41
PDF
Efektivitas Penyebaran Informasi Publik Melalui Website oleh Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Ngada
Marselinus Salvator, Nanang K. Heremba
42-55
PDF
Efektivitas Media Sosial Instagram dalam Penyebaran Informasi Covid-19 oleh Diskominfo Kota Kupang Provinsi NTT
Dudy Obed Ajinegoro, Kurniawan Kurniawan
56-68
PDF
Kualitas Pelayanan Publik (Studi Kasus:Pelayanan Tera/Tera Ulang Di Kota Dumai)
hildawati tobing
69-85
PDF
Kualitas Website Kendari Kota dalam Penanganan Covid-19 di Kota Kendari
Made Agus Abdiyanto, Muhammad I Nabiel A.
86-95
PDF
Implementasi Program Kota Tanpa Kumuh (KOTAKU) Di Kelurahan Dumai Kota
Lili Suryani
96-105
PDF