Beralih ke bagian utama
Beralih ke menu navigasi utama
Beralih ke bagian footer website
Open Menu
Jurnal Ilmu Pemerintahan Suara Khatulistiwa
HOME
Future Issue
Terkini
Archives
Tentang Kami
Tentang Jurnal Ini
Submissions
Dewan Editor
Author Guidelines
Privacy Statement
Kontak
Cari
Cari
Daftar
Login
Cari
Cari
Beranda
/
Arsip
/
Vol 9 No 2 (2024): Kebijakan Pelayanan Pemerintahan
Vol 9 No 2 (2024): Kebijakan Pelayanan Pemerintahan
DOI:
https://doi.org/10.33701/jipsk.v9i2
Diterbitkan:
Dec 31, 2024
Articles
Membangun Birokrasi yang Responsif melalui Implementasi Prinsip Serve Citizens, Not Customers di RSUD Berkah Kabupaten Pandeglang
Qothrunnada Hadid
61-75
pdf (English)
Kearifan Lokal Dalam Penanggulanganan Bencana Gempa Bumi Dan Sistem Pewarisannya di Pulau Lombok Nusa Tenggara Barat
Local Wisdom in Earthquake Disaster Management and its Legacy System in Lombok Island, West Nusa Tenggara
Mohamad Zaki Taufik, Luh Putu Vera Astri Pujayanti
76-87
pdf (English)
Analisis Kebijakan Kota Layak Anak di Kota Banda Aceh Menurut Indikator Kota Layak Anak
Asyiatun Nabila, Saddam Rassanjani, Afrijal Afrijal
88-105
pdf (English)
PEMBANGUNAN BERKELANJUTAN BERBASIS POTENSI TEKNOLOGI, INOVASI, DAN PEMBERDAYAAN SOSIAL EKONOMI MASYARAKAT DI KABUPATEN LAMPUNG TENGAH
Suwandi Suwandi, Selvi Diana Meilinda
106-124
pdf (English)
DINAMIKA REKRUTMEN PERANGKAT DESA DI KABUPATEN TANGERANG PROVINSI BANTEN
(Studi Deskriptif tentang Rekrutmen Perangkat Desa di Kecamatan Tigaraksa dan Kecamatan Balaraja Kabupaten Tangerang Provinsi Banten)”
ALI HANAFIAH MUHI
125-141
pdf (English)
NEEDED APPLICATION DESIGN FOR UNIFORMITY OF BIRTH PLACE INFORMATION ON THE NATIONAL IDENTITY CARD (KTP)
maisondra maisondra
142-153
pdf (English)
Dikembangkan Oleh
Open Journal Systems
Bahasa
Bahasa Indonesia
English
Informasi
Untuk Pembaca
Untuk Penulis
Untuk Pustakawan